Selasa, 11 Mei 2010

today

pelajaran 1 sampe ke 4 gausah di ceritakan tidak ada yang istimewa -_-" 

pelajaran tabus *jam ke 5 dan 6*


hari ini adalah hari tusuk menusuk -_-" ada yang tau? saya'pun juga tidak tahu *loh?*mari di lanjutkan..
kenapa bisa gw beri nama tusuk menusuk? karenaaaa..

selama pelajaran tabus *tata busana* gw selalu ketusuk sama jarum gw sendiri -_-" ceroboh! ckckck
yaaah begitulah kalo ga konsentrasi! ha ha ha xD. 

gw kena jarum bisa sampe lebih dari 5.000 kali <--- lebaaay~. hahaha, sekitar lebih dari 5 kali. dan ternyata sakitnya lumayan -_-". dan alhasil jilbab yang gw jahit ga selesai-selesai gara-gara ketusuk mulu, bosen gw! sakeeeeeeeet..


skip saje.. hoho




pelajaran bahasa inggris *jam ke 6 dan 7*

yeaaaah~ ini adalah mata pelajaran yang paliiiiiing gw kuasai! hehe 

di pelajaran ini ada tugas, tugasnya itu suruh nempel dan deskripsikan idola masing-masing lalu di kumpulkan 

ada yang tau ada yang tau? idola gw JUSTIN DREW BIEBER loooooooooh! hahaha. senang sekaleeeeeee, karena fotonya justin bieber tuh ganteeeeeeeeng banget! wakakakak~ 

skip lagi..

tiba-tiba bu yayu ngadain pesta hajatan -_____-" bukan deng, maksudnya ulangan. he he he 
karena gw bisa dalam pelajaran ini jadinya gw nyantai (belagu bae. wakakak). 

setelah selesai ulangan itu, gwpun ikhlas dengan nilai gw.. <--- pasrah -_-
hem, trus-trus tiba-tiba gw di panggil sama si firda.


firda: gwen!!
gw: ha? kenapa?
firda: lo dapet 100!!
gw: ha? hehe 


di situ gw ga ngeeeeeeeeeeeeh! 

pas di bagiin gw cengo sendiri



gw: HA? CEPE? DEMI APA? (dalam hati. ga dengan tampang kaget yang lebay -_-") sambil ngeliat ke kertas ulangan gw itu.. heeeem~

hahaha, dengan sengaja saya memamerkan kertas ulangan itu! wakakakak. ;P

daaaaaaaaaaaaaaaaaan, selesai! -,-

oh ya, nasib malang menimpaku <--- lebay lagi -_-". 


kertas ulangan gw yang itu ketinggalan di kantinnya umi! 
malang sekaliiii.. ckckck. 


itu yang pertama yang terakhir

gw: ma, day *panggilan rumah* dapet cepe dong ulangan bahasa inggris! *bangga*


tiba-tiba kaka gw nyela di situ


kaka gw (cuih): kalo mtk baru, bangga. ini bahasa inggris doang!

sekian -_____- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar