Selasa, 25 Mei 2010

MY BELOVED SISTER!! ♥

dalam postingan ini, gw mau ngebahas seseorang yang paling gw sayang! siapakah dia... :)
dia adalah:
FARIKHA RACHMAWATI!! *tingting* hahahaha

this is her pictures!














cantik bukaaaaan? :D ya! memang cantik sang Putri Raja ini..


nama panjangnya adalah farikha rachmawati. ka rikha panggilannya. lahir tanggal 21 maret *kalo ga salah* hehe..
ka rikha itu, pinter, baik, manis, penabur keceriaan :D, ga sombong, penyayang, setia, daaaaaan banyak lagi.
hem, kalo ga salah kita mulai deket pas gw nangis-_-" di sekolah, tepatnya pas basket. waktu itu gw ketimpuk bola (aaaah, kesian amat-_-), naaaaah~ ternyata berdarah! fyi, gw TAKUUUUT BANGET SAMA DARAH! jadi gw nangis kejer deh di situ. tiba-tiba ka rikha nyamperin gw, nanya kenapa, trus nenangin gw.. hihi. makasih banyak lhoo kaa ;). skip sajee..

gw sering curhat tentang seorang (iasikkk~ hahaha).. dia itu satu angkatan sama ka rikha dan lumayan deket sama ka rikha. gw sering ngedown cuman gara-gara dia, dan salah satu pensupport terbesar gw ya itu si KA RIKHA'KU INIIIIIII~ ga tau kenapa, gw ngerasa dia udah kayak kaka kandung gw sendiri.. dan gw berharap beneran! tapi kayaknya engga u,u padahal mau banget gilaaaa! ckckck.
gw juga sering main f.me-an sama dia! hahaha. sampe limit pula, ngeask apapun yang bisa di tanya..

sayangnya dia sekarang udah lulus uuuuu,uuuuu dan jaraaaaaaaaang banget sekarang ketemu.. smsan aja udah ga pernah malah-_- padahal kangen.. semoga aja kalo dia udah masuk sma yang dia mau dia ga bakal lupa sama adik kecil jeleknya ini! hahaha :P I hope that will come trueee..

ka rikha punya seorang pangeran lhooo... namanya:  REZA PUTRADARMA

nih foto mereka berdua.. sebenernya mau yang banyak tapi cuman dapet yang ini-_- 

 

  
aaaaaaaa, maaf yaah! fotonya ini doang.. tadi ada yang satu lagi. tapi kecil bangeeeet.. kalo di medium-in pecah fotonya-_-. okelah lanjuuuuut~

semoga kalian langgeng yaaaaaaah! jangan pernah berantem. saling sayang. trus trus kalo emang ada masalah di omongin baikbaik ajaaaaaa! *loh kok kayak emak-emak nasehatin anaknya?-_-* ooops.. hahaha! segitu aja deh..

short story...

a fairy approached my nightmare. let me know that there is a bright light is coming .. remove fears that light .. and the fairy say:
"The light was a sweet girl, who will entertain your days. The girl who brought sunshine to your life miserable. Gives you a support that is very meaningful and very you later. She was glowing like a full moon at midnight .. very nice .. so loving and will love you wholeheartedly. will not let you fall into a dark hole. she like an angels, an angels who loves you very much. an angel-hearted girl for yourself .. if you've found it, never take it off because you'll be sorry "
and now I've found my angel-hearted girl, and it is an angel-hearted girl ... FARIKHA RACHMAWATI. thanks for everything kakakuuuuu! I love you .. : *




yeheeeeeeeey! selesai...
I ♥ ka rikha.. 
thanks for all yah kaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar