Rabu, 12 Mei 2010

cemburu -_____-"

inilah yang gw rasakan selama beberapa hari terakheeeeeer~
nyesek parah! ckckck.

jujur baru pertama kali ini gw cemburu sama si *sensor*, kemaren-kemaren tuh ga pernah sama sekali! dan rasanya ternyata tidak enak~ bikin mood gw ilang, dan pengen nangis! grrrr..maaf kalo agak lebay karena ini baru pertama kalinya. hu hu hu -_-". mau tau kenapa? cekidoot..

  1. yang pertama. pas silat. aaaaah~ di sinilah mula-mulanya gw jadi cemburu, gara2 si *sensor* ngedeketin si *sensor*. pake acara lenjeh-lenjehan lagi dah! hiiiiiih~ geli trus CAPER BAE, centil, latah yang DI SENGAJA. babitch amat lu, njing -_-" ckckck. males ngeliatin orang yang lagi PDKT :( huhu. 
  2. yang kedua. pas pramuka kemaren. huaaaa~ yang bener-bener si *sensor* nanya-nanya mungkin tentang berenang sama anak silat lainnya. taheeeeee~ :( bete gw! ilaaaah~. di situ gw masih sabar, kemudian gw mulai berbincang-bincang saja dengan yang lainnya. heeem~ 

 itulah yang membuat gw cemburu, bebeeeeeek (?). salah maksud gw babik -____-"
 tapii.. liat deh fakta-fakta di bawah ini..

  1. si *sensor* nyariin gw mulu (kata temen2 gw)
  2. pas lagi ngobrol berdua, ada uti juga sih! jarak dia sama gw dekeeeeeeeeet banget! parah
  3. ini yang bikin gw seneeeeeng! hahak---. dia ngelus kepala gw dengan lembut. kata ica, tapi kata gw sakiiiiiit~ -_-"
  4. dan yang terakhir! dia ngasih lagu TWO IS BETTER THAN ONE sebelum postingan ini.. wakakakak.. dan gw ga ngerti kenapa dia ngasih tau tuh lagu ke gw! ckckck. 

menurut kalian apakah artinyaaaaaaaaaaaa?
ga nyangka, dari pertamanya cemburu trus endingnya seneng juga gw! hahaha.
makasiiiiiiiih~ :D. smoooooooooooch! haha. maaf frontaaaaal~ ;)

    2 komentar:

    1. asik asik aaa cemburu itu sayang, belaian itu juga tanda sayang :D

      BalasHapus
    2. ha? iya apa kaa? haha ^^ saya maluu >,<

      BalasHapus