Kamis, 13 Mei 2010

HARPITNAS vs HARSAKNAS

hari ini tanggal 14 mei 2010 adalah HARPITNAS, yaitu: hari kejepit nasional -___-" malesin ckckck. gw di kasih tau sama si jasmine
yup, hari ini gw sama si jasmine (itu doang yang gw tau yang ga masuk seklah hari ini) ga masuk sekolah karena HARPITNAS itu..
ya mungkin dia ga masuk hari ini gara-gara HARPITNAS (bagi dia), bagi gw hari ini adalah HARSAKNAS, yaitu: hari sakit nasional -___-".

you know why? becauseeeeeeee...

saya sakiiiiiiiiiiiiiiit!berhubungan dengan PERUT dan JANTUNG saya.. wetseeeh~ sakitnya kayak pengen mati x(. pertama-tamanya yang sakit tuh cuman perut gw, di bagian kanan bawah.. kayak di bagian usus buntu. tapi sepertinya gw ga punya masalah dengan usus buntuku.. unyunyuuuuu~ (?). eh, tiba-tiba jantung gw juga ikutan berkoar-koar (?) sakitnya lumayan loc! ada yang mau coba? -__-" pasti tidak ada

kalian tau kagak? *kagak~ -_-"

tadi malem gw ngiterin kasur sambil ngeringkuk-ringkuk kesakitan.. miauuww~ (?)
dan teteeeeep aja nyokap keasikan main FBnye. sial, anaknya kagak di urusin.. hiiiih >,<
yang ngurusin gw malah kakaku yang menjengkelkan ituu. dan gw berpikir
"tumben bae -_-""

dalam keadaan sakit seperti di atas, gw masih sempet-sempetnya loc smsan sama si ica dan *sensor*.. hahahak---. sengaja biar ngerasa sakitnya agak lumayan ngilang, tapi tetep aja -_-" sakitnya ga ketulungan..

si *sensoooooooooor* <--- ga nyante gw -,-". soooooook peduli~ mau liat smsnye? ketik REG SMS. hiyaaaaaaa~ lupakan! mulai menggila gw.. hi hi hi. tapi ga tau kenapa, seneng gimanaaaaaa gitu AGAK di perhatiin sama die mihihihi~ thanks deh! :D. kapan-kapan lagi yek? (?) hehe, gaaa becanda. teruuuuuuuus~ pagi-pagi jam berapaaaa gitu, perut gw mulai lagi (jantung gw udah lumayan, dan malah udah ga sakit). sampe akhirnya gw sms nyokap dan bilang gw ga mau masuk sekolah dan di ijinin.. secara getoooooooh, sampe nangis gw ngiterin kasur 5 kali lebih! hoho.

dan alhasil sekarang nyokap malah pergi -___-". miauuuuuuuuw~ grrrr
tapi gapapa deh, nanti setelah sholat jum'at gw juga pergi sama bokap dengan keadaan masih labil (?)

tau ga kenapa gw ga ngebatalin janji pergi sama bokap?
karenaaaa.. jarang-jarang gw pergi gini sama bokap. ketemu sama bokap aja 2 minggu sekali~ malahan lebih kali dari itu.. udah segitu aje, selebihnya ga usah di ceritakan :D

finiiiiiish~
thanks for read this ;)
sebenernya tittle sama isinya ga ada hubungannya~ wakakak. tapi bodo amatlaaaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar