Senin, 26 April 2010

my self

         haaaaaaaiii, dari postingan pertama gw belum sempet memperkenalkan diri (ajiah~ haha). hehe, perkenalkaaaan nama panjang gw GWENDRY REDARIA sekolah di SMPN 48 JAKARTA. kata temen-temen, gw itu gilaaaaaaaa, cengeng, dewasa, jayus, puitis, lumayan jago main basket, pengertian, temen curhat, jaga rahasia, emosian -__-", aneh, pendiam, setia, baik, berbakat jadi penulis -_-" padahal ga begitu hahahak---. itu lah kata temen-temen gw.. ga tau kata orang lain gimana.. hoho
gw kadang-kadang gila, pendiam, dan juga cengeng.. ga nentu beneeeeer! tapi gapapa, haha. gw GA SUKAAA lagunya vierra yang bersamamu gara-gara ica *sahabat gw. ada di postingan sebelum ini* hemhem.. gw suka genre apa ajaa, kecuali dangdut -_-" dan rege <-- ga tau tulisannya. sepertinya itu doang! wakwakwak.

idola gw ituuuuuhh.. haha: JUSTIN BIEBER!! hahaha. gw tergila-gilaaaa dengan dia~ mukanya itu loooc yang bikin gw suka! haha bukan cuman itu doang tapi suaranya juga yang bikin gw meleleeeeeh *lebay tapi serius* wakakak. 

bingung mau ngomong apa lagi! hahaha *GELAAA* hemm.. oh ya! gw ga suka sama PENGGANGGU! ga tau kenapa kayak pengen ikut-ikutan ga jelas padahal ada urusan aja kagaaak~ wooo! gw juga cameraholic looh! ckckck. apa-apa fotoooooo mulu.. haha biariiin dari pada jadi streees ^^.

udah segitu aja deh, gw bingung mau ngomong apa lagi~ HAHAHA -,-" byee! hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar