Kamis, 29 April 2010

jantungku

gw mau menceritakan tentang keadaan jantung gw yang sedikit bermasalah. cekidooooot~

jadi 3 hari terakhir jantung gw selalu berdetak lebih cepat dari biasanya dan lama kelamaan jadi sakiiiiiiiiit. sakitnya juga bisa bikin dada gw sesak kayak orang asma, padahal setau gw, gw ga punya asma, apa lagi penyakit jantung. hemm, ada 2 orang yang suruh gw ke dokter tapi gw ga mau, dan asal lo tauuu.. nyokap gw hanya menganggap sakit ini HAL SEPELE! huaa, thaaaanks.. ckckck. ya bodo amat lah~. kembali ke inti permasalahan!

gw sering banget ngeliatin kalender, dan itu pemicu jantung gw berdetak sangaaaaaaat tidak normal.. dan juga langsung sakit dan nafas gw kayak ketahan, pertama-tamanya gw anggep sepele juga.. tapi tiba-tiba berkelanjutan sampe sekarang. dan yang paling ga enakin tuh pas hari selasa malem, huaaaaaaaaa... jantung gw kayak di pompa ban sampe meletus! sakit parah, dan nafas gw terengah-engah.. gw pengen banget nangis di situ, tapi nanti gw di bilangin cengeng sama nyokap! aaaaaaa~ kesel! hhhhh. ok, balik lagi! yup, begitu juga di sekolah, ga berhenti-berhenti tuh jantung deg-degan hebat! ckckck. coba kalian ngerasain, yaaaa mungkin pernah! tapi apakah pernah sampe 4 hari berturut-turut kayak gitu mulu? dan setiap saat pula! gw penasaran ini kenapa, tapi gw ga mau ke dokter! gw ga mau ngebebanin siapa puuuuun.. toh ga ada yang care ini sama gw.. ga ada yang peduli, ga ada yang ngesupport? ga ada ngebacking gw, daaaan segala macam!

dan sekarang'pun kembali seperti kemaren-kemaren. ya Tuhaaaaaaaaan~ ini kenapa sih? gw pengen tauuuu, tapi ga mau ke dokter! heeem, oh ya! gw juga pernah kayak gini tapi waktu umur 8 tahunan dan sakitnya itu bukan sakit kayak gini, sakitnya itu kayak di tusuk-tusuk jarum. dan ga sebanding dengan yang ini.. ini mah kelewatan~ gw ga bisa nahan sakitnya.. huahuaaaaaaaa~ 

udah ah~ segitu aja.. thanks! :|

 

2 komentar: