Senin, 26 April 2010

MY BEST FRIENDS

karena gw ga punya ide buat ngepost apa (-_-") jadi gw mau menceritakan tentang sahabat-sahabat gw! hemhem.. cekidot

1. ALDILLA PRANESTY PERMADI SUKARDI



aldilla ituuuuuu gilaaaaaaaaa, cengeng cuman gara2 RAKAN WIJAYA! ckckckck. gokil, dan lain-lainnya. temen curhat gw! HAHA -,-" trus dia juga ngasih saran yang pas buat gw! hoho. segitu aja deh -___-" hahahak---


2. ICA KHAIRUNNISA 



si ica adalah tempat curhat gw! setiaaaaaaap hari pasti curhat, tapi belakangan ini udah jarang karena pasti kalo mau curhat kayak ketahan! hhh.. menyebalkaaan~ hemhem. she's like have a six sence.. huahua, hebaaat! <--- lebay -__-". yah begitulah, sekian -,-"

3. ALYA DELIMA ASMARANI 


ini alya. she's like purple! like meeeee~ haha ;). dia juga salah satu tempat curhat gw hehe *banyak banget looh! tempat curhat gw! hahaha*. dia juga sering curhat sama gw, kadang2 malahan kalo ga ada pelajaran di kelas gw ngobrooooool mulu sama dia tentang banyak hal! hahaha. selesai -__-

4. ADINDA AMALIA ARDIANTY

 ini lah dindaaa~ dia satu eksul sama gw yaitu, BASKET! HA-HA -,-". dia orangnya care, sensitif daan nyebelin! haha gaa becanda dan pastinya kalo ga ada dia pasti ga seru! hehe. waktu kemaren gw sempet ada problem sama dia gara2 si blaablaablaa, niatnya si dinda itu baik tapi si blaablaablaa yang memutar balikkan fakta jadinya di situ yang terlihat salah adalah dinda ku iniiii.. huhu *lebay* hahak--. udeeeh. next...

5. PUTRI NAVIA RENA 

  sebut aja dia uti! hehe. uti ga kalah gokil dan gilanya sama si dinda.. dia juga agak sensitif tapi baik kooook! ^^. dia juga satu ekskul sama gw.. hehe. tapi tadi dia agak-agak juteeeeek~ kenapa yah? pas ngeliat gw dan yang lainnya kayak buang muka gitu! hemhem. something wrong nic.. wekwekwek.

6. VIOLETTA RENGGANIS 

  call her letta. she's so smaart! in matematic or english language. she's caring, crazy, smaaart, nice, etc. udah yak pake bahasa inggrisnya.. hahaha. heem, gw ga bgtu sering curhat sama gw.. tapi dia pendengar yang baik kok! dia juga sering kasih saran yang bagus bagus buat gw.. hoho. sekiaaan

7. AUDREY CLARADHITA CLAY 

  

kaka audrey! hehe. kalo yang ini mah jangan di tanyaaa~ dia bener-bener sahabaaaaat gw! hehe karena gw sepupuan sama dia. dari kecil kalo beli barang apa-apa pasti selalu samaan dan kesukaan gw sama dia ga jauh-jauh beda! hemhem.. so pasti dia tempat curhatan gw dan begitu juga sebaliknya. dia lagi gembiraaaa~ karena abis jadian! ahahaha. congrat and longlast yah sama renooo.. hehe. 

yuppp, itulah sahabat-sahabat gw.. sebenernya masih ada lagii.. tapi kebanyakan.. jadinya segitu aja! haha.. maaf yah yang ga gw cantumin di post gw yang ini! hehe.. 

thaaaanks :D  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar